Terimakasih sudah berkunjung dan
mengisi buku tamu ini [tutup]

Minggu, 23 Juni 2013

Air Rajarimba 2

Oke guys, kita lanjut ke season 2!! B) haha

     Nih ya! abis gue diterima jadi pacar dia, otomatislah gue dapet kehidupan baru, dapet tantangan baru dapet pacar baru juga ! *yajelas lah -____-*
Dari pertama gue deketin sih sebenernya gue udah ada niat buat bener-bener sama ni anak, gakpeduli mau kaya gimana juga, yang jelas tekad gue udah bulet dihati gue! gue mau serius!! YA! gue bakalan serius B).
kayanya gue bisa janjiin gakbakalan ninggalin dia apalagi mutusin dia kalo dia masih jago buat ngejagain perasaan orang yang payah kaya gue ini :D haaha. okelah gue bilang gue payah, karena apa? karena semakin lama, sepertinya gue selalu jadi alasan kenapa dia cemberut, gatau bener gatau engga, tapi itu yang gue rasa -__-, seorang cowo yang seharusnya jadi penghibur, yang seharusnya bikin cewenya ketawa-ketiwi ceria, malah bikin bete terus, apa boleh buat toh itu gue :") . tapi gue janji bakalan selalu jagain dia, semampu gue! gue kasih apa yang dia mau kalo gue bisa ngasih, kenapa engga B). gue gabakalan setengah-setengah sama ni anak, bakalan sepenuh hati :").
itu semua jadi niat sekaligus penginget atau bisa dibilang motivasi gue ngjalanin hubungan sama dia, jadi sehebat apapun yaa bisa dibilang pertengkarannya, kalo gue inget sama itu semua, gue saakan-akan jadi es yang disinari mentari -___- mencair ! luluh ! itulah hebatnya dia :") selalu bisa bkin gue luluh :*
       hari-hari gue laluin bareng dia dihati gue, dia yang katanya cuek, ternyata segitu perhatiannya sama gue, dia yang katanya galak, toh itu semua karna gue sendiri yang bikin dia emosi, tapi nyatanya apa? dia segitu baiknya sama gue :") dia yang paling baik buat gue ! gue yakin ! gue bakalan betah kalo disuruh hidup ratusan tahun pun kalo bareng sama ni anak! gue nyaman sama dia ! Sherinda Sondarisa :))

#to be continue...